Sepeda Statis Orbitrack + Stepper

Sepeda Statis Orbitrack + Stepper
 IDR 3,000,000

Bandung Fitnes - Jual Sepeda Statis Orbitrack + Stepper di Bandung, Jakarta, Tanggerang, Garut, Ciamis, Cimahi, Cianjur, Kalimantan, Sumatera, dan kota-kota lain di Indonesia.

Orbitrack merupakan salah satu jenis sepeda statis yang dirancang untuk kegiatan olahraga kebugaran. Perbedaan alat fitness ini terletak pada pedal yang tersambung dengan setang yang akan ikut bergerak ketika melakukan latihan.
Secara umum, Orbitrack hanya berfungsi sebagai latihan fisik dengan meniru gerakan bersepeda seperti biasanya. Namun alat yang sedang anda lihat ini ialah orbitrack + stepper yang memiliki 4 fungsi berbeda dan bisa digunakan untuk latihan-latihan ringan di rumah anda sendiri. Maksimal beban yang mampu ditampung ialah 250 Lbs/pon (113 kg).

Adapun fungsi-fungsi yang terdapat pada Sepeda Statis Orbitrack + Stepper diantaranya:
- sepeda/glider
- stepper
- twister
- dan 2 pasang dumbel 2 kg dan 3 kg
Sebagai hiburan ketika jenuh berolahraga, pada panel monitor alat ini dilengkapi dengan pesawat radio, yang bisa anda dengankan menggunakan headset.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan Sepeda Statis Orbitrack + Stepper, silahkan hubungi kami atau datang langsung ke alamat.
Office : Jl. Ir.H.Djuanda, No.320, Dago Coblong, Bandung
Phone:  085228829991
Call/SMS/Idris

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOOLFIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger