Jual Mini Crosstrainer F 4502

IDR 2,700,000
Tool Fitness - Jual Mini Crosstrainer Murah F 4502, di Bandung, Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor, Lampung, Palembang, Padang, Bukittinggi, Medan, Aceh, Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, dll.

Mini Crosstrainer F 4502

Sepeda Statis Mini Crosstrainer F 4502 - Mini Crosstrainer merupakan salah satu alat olahraga jenis cardio, pengembangan dari bentuk awal berupa sepeda statis magnetik medium, dimana fungsi utamanya ialah membentuk gerakan-gerakan jogging sebagai sarana pembakar lemak. Cara kerja mini crosstrainer menyerupai sepeda statis, memiliki pedal dengan gerakan melingkar ke atas dan ke bawah. Bedanya, jika pada sepeda statis posisi tubuh pada saat melakukan goes paling nyaman ialah duduk, sedangkan pada alat ini posisi pengguna merupakan kombinasi antara duduk dan berdiri. Jika anda merasa lelah berdiri, maka posisi dudukpun masih nyaman untuk melakukannya. Selain itu posisi sadel pun bisa diatur maju dan mundur atau tinggi rendahnya sesuai dengan postur tubuh anda.

Alat Fitness Sepeda Statis Mini Crosstrainer dirancang untuk penggunaan home use dengan berat maksimal pemakai 100 kg. Dilengkapi dengan display monitor untuk mengontrol aktifitas seperti speed, distance, calori, time, dan pulse. Berbeda dengan orbitrack pada umumnya yang memiliki empat fungsi, pada mini crosstrainer hanya terdapat satu fungsi dan gerakan, yaitu mini goes atau semi jogging. Kenapa demikian, karena mini crosstrainer merupakan kombinasi gerakan olahraga lari dan bersepeda. Kelebihannya dibanding orbitrack ialah pada design yang menawan, rapi dan tidak berisik pada saat berolahraga. Bagi anda yang tengah dalam program diet atau penurunan berat badan, alat ini patut anda pertimbangkan untuk melengkapi tool fitness di rumah anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan Sepeda Statis Mini Crosstrainer F4502, silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko Bandung Fitness.
Office : Jl. Ir.H.Juanda, No.320, Dago Coblong, Bandung
Phone : 085228829991
             Call/SMS
             Idris


Info harga yang lebih murah, namun dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Sepeda Statis Mini Crosstrainer F4502, silahkan klik di sini

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOOLFIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger